Friday 4 March 2016

Siapa Yang Salah?



Hari ini (04 maret 2016). Hari ini hari jum'at.  Hari ini magang kayak biasa dan ngerjain tugas-tugas layaknya hari biasa.


Sepulang magang, aku (Indri) mengendarai motor dengan membonceng satu orang temen (shintia) layaknya hari-hari biasa. Temen. *kalo nggak salah


Di perjalanan pulang, kami berhenti karena macet. Maklum lampu merah. Karena macet dan berhubung anak tertib lalu lintas, aku ikutan ngantri di belakang sebuah mobil yang ada di pinggir jalan (jalan tengah udah keisi mobil jadi nggak bisa lewat). Sementara 1 orang temen aku (Leha) jalan lewat trotoar. nakal amat yak..

Pas dia ngelalui kami sambil naik ke trotoar dia nyengir kearah aku (nggak tau sih nyengir ke shintia juga atau nggak).


Sampe lampu merah di depan udah berubah warna jadi pink ijo, tapi.........
Mobil yang ada di depan aku nggak juga jalan. Dan lampu merah udah nyala lagi. Pas aku ngeliat kearah kursi pengemudi mobil, aku nggak ngeliat kepala si pengemudi. Sebenernya apa yang terjadi??

 Astaga....

'Aku berhenti di belakang mobil yang lagi parkir'. Pantes, Udah lampu ijo bukannya jalan.
Setelah sadar, langsung lah aku nge- belokin stang motor dan lewat jalan tengah. Apa apaan ni. Parkir di badan jalan.
 
Di perjalanan si Shintia cekikikan.. dan ternyata si Leha udah tau lebih dulu kalo sebenernya itu mobil emang berhenti karena parkir. 


Hadeh!!!
Aku pikir semakin nambah umur otak makin encer. Tapi kok......


8 comments :

  1. Kayaknya, lu yang salah deh,, kalau diliat, mobilnya udah jelas parkir, lu malah nunggu dia jalan,, :v bakalan lama jalannya,, :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya sih. Tapi masalahnya aku nggak ngeliat kalo sebenernya itu mobil berhenti karena parkir, ngiranya sih karena lampu merah. :D

      Delete
  2. wah rese tuh sopir
    Parkir ga bilang2
    Seharusnya kalo parkir itu ngomong dulu sama pengguna jalan lainnya
    Main parkir sembarangan aja
    Kalo abang tuh mobilnya udah abang bawa pulang
    Buat dijadiin mainan
    Emosi abang neng
    Neng kenapa ga lompat aja, motornya loncatin siapa tw bisa terbang neng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emang rese.
      Tapi nggak mungkin juga sih pemilik mobilnya ngasih tau semua pengguna jalan. kapan kelarnya?

      Haha sayangnya aku nggak main mobil-mobilan.

      Awalnya sih juga gitu mau lompat. Tapi takut pengguna jalan lainnya ikut-ikutan, Kan bahaya.

      Delete
  3. hahaa.. tunggu aja kali, sampe nanti pemilik nya dateng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus banget ni ide nya. yang ada aku malah nggak pulang-pulang :)

      Delete
  4. jadi, lu nunggu mobil yang padahal lagi parkir ? hahaha
    ya, padahal salah juga itu mobil yang parkir dibadan jalan, coba difoto, terus sebarin di sosmed, kan mantep :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. bego amat kan ya?
      mobil nya sih nggak salah yang salah itu pemiliknya.
      Gimana mau difoto, yang ada malah jadi malu-maluin diri sendiri.. tapi bisa juga sih idenya, bisa gila kalo diikutin :)

      Delete

Terimakasih Telah Membaca.
Ditunggu Komentarnya.. :*